Minggu, 25 Januari 2015

Obat Membersihkan Paru-paru Perokok Secara Herbal

Obat Membersihkan Paru-paru Perokok paling efektif secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs merupakan obat herbal produk terbaik kami yang terbuat dari bahan-bahan natural alami terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan yang terdapat didalam Ace maxs mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan organ dalam tubuh manusia termasuk paru-paru. Bagi para perokok tentu mempunyai paru-paru yang kotor karena kandungan yang didalam rokok dalam merusak paru-paru sehat, oleh karena itu kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Ace maxs.

Berikut Ini Tips Membersihkan Paru-paru


Omega 3


Pemberian makanan / minuman yang kaya akan omega 3 pada penderita penyakit gangguan paru-paru kronik dapat memperbaiki fungsi paru-paru penderita penyakit tersebut. ditunjukkan dengan adanya penurunan serum, tingkat produksi lendir serta perbaikan gejala pada penderita COPD.

Kedelai


mengkonsumsi makanan serta minuman yang mengandung kedelai dapat memperbaiki fungsi pada paru-paru serta mengurangi serangan penyakit seperti sesak nafas kronis.

"Setelah diteliti, flavonoid yang terdapat dalam makanan kedelai bertindak sebagai anti-peradangan pada paru-paru serta dapat melindungi paru-paru dari tembakau yang menyebabkan kanker bagi para perokok," sumber ujar Hirayama. Menurut Hirayama, selain baik bagi paru-paru, kedelai juga bisa menurunkan kolesterol serta mengatasi gejala menopause.

Cobalah Untuk Berhenti Minimal 12 Jam Saja

Bagi pecandu rokok mungkin menghentikan kebiasaan merokok merupakan hal yang sangat sulit. Namun ternyata, jika kita bisa menahannya, tubuh akan memperbaiki sistemnya ketika seseorang mulai berhenti merokok selama 12 jam.

Perasaan buruk mungkin akan terasa di awal, namun pada saat itulah proses penyembuhan kerusakaan akibat rokok dimulai. Karbon monoksida dan kandungan nikotin dalam tubuh kita akan hilang secara bertahap.

Kandungan berbahaya tersebut akan hilang secara bertahap dalam waktu 2-3 hari setelah berhenti merokok. Pada saat itu akan timbul perasaan tak tenang serta emosi yang tidak stabil. Rasa lapar, serta keletihan yang berlebihan bahkan kesulitan tidur pun terasa.Gejala tersebut menandakan bahwa tubuh kita sedang membersihkan sisa-sisa nikotin yang ada.

Dalam 2-3 minggu sejak berhenti merokok sirkulasi tubuh akan mulai memperbaiki kerusakan pada paru-paru. Dalam jangka waktu 1-9 bulan, batuk-batuk dan nafas pendek akan menghilang. Paru-paru mulai bersih dan fungsinya kembali normal.

Gejala-gejala seperti depresi, frustasi, dan sakit kepala juga akan melanda proses penyembuhan. Namun hasilnya, Anda bisa terbebas dari risiko kanker, jantung, kemandulan, dan kerusakan paru-paru. Dengan sedikit kesabaran dan niat yang keras, Anda akan mendapatkan kualitas kesehatan hidup yang luar biasa. berhentilah merokok mulai dari sekarang.

Mengkonsumsi Antioksidan

Brokoli, jeruk, apel, serta sayur dan buah lainnya yang kaya akan antioksidan bisa membantu memperbaiki dan melindungi paru-paru Anda. Salah satu studi telah menunjukkan bahwa paru-paru orang yang sering mengkonsumsi lebih dari lima apel dalam seminggu berfungsi lebih baik dari paru-paru mereka yang sama sekali tidak pernah mengkonsumsi apel.

Selain itu, antioksidan isothiocyanate pada sayuran seperti brokoli, tauge, serta kol bunga juga terbukti dapat menurunkan resiko terkena kanker paru-paru.

Sayuran kol, kubis hijau dan merah berfungsi sebagai sumber nutrisi dan pelindung paru-paru. Makanan sumber nutrisi paru-paru lain contohnya meliputi buah bit, wortel, ketela, labu, biji wijen, almon, aprikot, kacang, serta buah sitrus. dan sebagainya

Minum Air Putih


Meminum minimal 8 gelas air putih sehari secara teratur, akan membantu mengelurkan racun dan nikotin yang telah terakumulasi dalam tubuh Anda setelah bertahun-tahun merokok.

Latihan Pernapasan Setiap Hari

Duduklah di tempat yang sejuk penuh dengan dedaunan hijau, tenang dan nyaman. Buat tubuh anda rileks dan tarik napas panjang melalui hidung lalu hembuskan napas melalui mulut selama sekitar 5-10 menit.

Selain dengan tips diatas , untuk mengoptimalkan kesehatan paru-paru anda kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal yang aman dan herbal dengan Obat Membersihkan Paru-paru Perokok hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs.

Cara Membersihkan Paru-paru Perokok


 OHAN ACE MAXS ~ RP.220.000


Solusi untuk membantu mengatasi paru-paru perokok anda secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan natural alami tanpa bahan kimia . Komposisi utamanya yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak.Khasiat kulit manggis dapat membantu mengobati semua penyakit, mampu membersihkan paru paru kotor dan mampu memperbaiki sistem daya tahan tubuh. Kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang menghasilkan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, Mangostenon B, Trapezifolixanthone, Tovophtllin B, Alfhamangostin, Beta mangostin, Garcinon B, Mangostanol, Flavanoid epicatechin dan Gartanin. Xanthone mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, kanker pencernaan, dan kanker paru paru. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, serta bekerja sebagai zat antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan oleh Dr. Berna selain bekerja sebagai zat antikanker dan antioksidan, kulit manggis juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan pengobatan kanker rahim penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.


Obat Membersihkan Paru-paru Perokok secara herbal dari Ace maxs tidak ada alasan untuk anda meragukan khaisatnya. Dengan penjelasan khasiat diatas dapat disimpulkan jika anda mengkonsumsi Ace maxs secara tidak langsung anda melakukan pengobatan berbagai jenis penyakit pada tubuh anda. Segera dapatkan Ace maxs yang asli hanya diagen resmi dan terbesar kami.

CARA PEMESANAN ACE MAXS:


Contoh pemesanan :

Ketik SMS : OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Related posts

Description: Obat Membersihkan Paru-paru Perokok Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat Membersihkan Paru-paru Perokok Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.46

0 komentar:

Posting Komentar