Senin, 09 September 2013

Cara mengatasi gagal ginjal secara alami | Pengobata tradisional gagal ginjal

Cara mengatasi gagal ginjal secara alami.Selamat datang di website kami,agen resmi obat herbal acemax terbaik di indonesia,jangan pernah bingung dalam memilih obat untuk penyakit gagal ginjal,cara mengatasi gagal ginjal secara alami kini bisa di obati dengan produk unggulan kami yaitu acemax,acemax adalah perpaduan extra manggis dan daun sirsak,dimana di dalam masing masing buah tersebut terkandung nutrisi yang sangat baik untuk bagaimana cara mengatai gagal ginjal secara alami,kami agen resmi acemax siap melayani pengiriman ke perosok indonesia,dan juga melayani konsultasi via tlp selama 24 jam.

Keunggulan acemax

Obat gagal ginjal alami
Cara mengatasi gagal ginjal secara alami

Perlu anda ketahui didalam acemax terkandung antioksidan yang sangat tinggi,di banding dengan buah buahan lainnya,yang di sebut dengan kandungan XANTHON,Sedangkan daun sirsaknya bermanfaat untuk membunuh sel sekl jahat seperti kanker,berdasarkan data dan hasil penelitian daya kerja xzat anti kanjer di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Selain itu daun sirsak juga dapat melenturkan saluran pembuluh kurang mendapatkan oksigen yang cukup sehingga mengakibatkan pusing kepala dan susah untuk berkonsentrasi. Bahkan ada yang sampai kehilangan keseimbangan sewakyu berjalan karena parahnya anemia yang dirasakannya.


Sekilas tentang gagal ginjal 

gagal ginjal adalah proses perusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan.penyakit gagal ini merupakan salah satu penyakit yang ciri dan tandanya tidak dapat disadari oleh penderita gagal ginjal,karena penyakit gagal ginjal ini adalah penyakit yang bisa membunuh secara diam diam,ciri ciri gagal ginjal ini terkadang seperti ciri ciri penyakit biasa saja,yang tak jarang orang menganggap remeh dan sehingga penanganan acap kali terlambat.adapun di bawah ini ciri ciri penyakit ginjal yang nyata:

1.Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.

Seperti yang kita ketahui bahwa fungsi ginjal yang paling utama adalah untuk membuang limbah atau kotoran dari aliran darah. Jika fungsi ginjal sudah tidak berfungsi normal maka akan terdapat penumpukan kotoran didalam tubuh yang mengakibatkan rasa gatal yang berlebihan. Pada umumnya rasa gatal yang parah ini biasanya juga disertai dengan pembengkakan diberbagai bagaian tubuh pasien seperti tangan, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dll.

2.Tubuh Merasa Kedinginan.

Penderita penyakit gagal ginjal biasanya juga merasakan kedinginan sepanjang waktu, walaupun ia berada di suhu yang hangat. Biasanya menyerang pada malam hari ketika ia bangun tidur dengan tubuh dingin sampai mengigil.

3.Sesak Nafas.

Sesak nafas juga berkaitan dengan penyakit gagal ginjal. Dimana ada dua masalah sehingga menimbulkan ganguan pada pernafasan Anda. Sesak nafas untuk kasus yang pertama adalah adanya cairan yang berlebih karena tidak berfungsinya ginjal sehingga cairan tersebut akan menutup saluran paru-paru. Dan kedua, anemia (kekurangan oksigen pembawa sel-sel darah merah) yang mengakibatkan tubuh anda kekurangan oksigen dan kehabisan nafas. Pada kasus ciri-ciri penyakit ginjal sesak nafas ini, biasanya pasien gagal ginjal akan sulit tidur karena kesulitan bernafas dan perut kembung terus-menerus. Aktisitas yang memerlukan sedikit gerak fisik pun akan terasa sangat berat.

4.Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.

Ada beberapa orang juga mengalami masalah dibagian pinggangnya, dan ini ada hubungannya dengan penyakit batu ginjal. Namun memang beberapa penyakit batu ginjal tidak menimbulkan gejala yang berarti. Namun jika batu ginjal itu terjebak didalam ureter ( saluran kecil antara kandung kemih dan ginjal) maka gejala rasa sakit akan terasa sangat parah. Rasa nyeri pada awalnya hanya sesekali saja, setelah itu rasa sakit tersebut akan berlanjut lebih lama dan sering.

Testimoni gagal ginjal

Nama    : rian

Umur    : 52 tahun

Asal     : Denpasar – Bali

Profesi  : Pensiunan Swasta

Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yangh saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. Klik DISINI untuk mendapatkan Obat Herbal Ace Maxs..

silahkan jika anda berminat bisa mengirimkan format pemesanan sebagai berikiu ini

pemesanan acemax

Related posts

Description: Cara mengatasi gagal ginjal secara alami | Pengobata tradisional gagal ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Cara mengatasi gagal ginjal secara alami | Pengobata tradisional gagal ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.13

0 komentar:

Posting Komentar