Senin, 23 September 2013

Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah |Pengobatan gagal ginjal alami

Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah.Penyakit gagal ginjal adalah penyakit yang sangat perlu perhatian lebih,selain harus selalu cuci darah juga harus selalu mengontrol pola makanan.Untuk itu kami hadirkan obat ginjal alami tanpa cuci darah,Obat ini terbuat dari bahan bahan yang alami terbuat dari extra manggis dan daun sirsak,tanpa ada efek samping,acemax adalah obat yang terbuat dari bahan alami tapi pembuatan melalui proses tekhnologi masa kini.Teruji secara klinis dan di buat secara higienis.Selain itu kami juga memiliki produk lain yang tidak kalah bagusnya yaitu jelly gamat gold g bisa mengobati kista payudara. Didalam kedua buah tersebut memiliki kandungan nutrisi yang tinggi bagi tubuh,untuk itu obat ini sangat aman di konsumsi oleh penderita gagal ginjal dan membuat ginjal aman.Dan untuk itu kami tidak ragu lagi untuk merekomendasikan acemax ini sebagai obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah.

Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah
Sekilas tentang gagal ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

A. Penyebab Gagal Ginjal

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
• Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
• Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
• Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
• Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
• Menderita penyakit kanker (cancer)
• Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
• Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.
Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin

Kondisi yang menyebabkan darah yang menuju ginjal mengalir secara lambat dan menyebabkan gagal ginjal antara lain:
  • Kurang darah
  • Pengobatan terhadap tekanan darah
  • Serangan jantung
  • Penyakit jantung
  • Infeksi
  • Kerusakan hati
  • Nonsteroidal anti-inflammatory drugs, seperti aspirin, ibuprofen dan naproxen
  • Reaksi alergi parah (anaphylaxis)
  • Dehidrasi parah

Cara Pencegahan Gagal Ginjal

Gagal ginjal akut sering tidak mungkin untuk diperkirakan atau dicegah. Tapi anda dapat mengurangi risiko dengan menjaga kesehatan ginjal.
Ikuti petunjuk pada kemasan obat. Jika anda menggunakan obat tanpa resep yang dijual bebas. Ikuti petunjuk yang ada pada kemasannya. Menggunakan obat dengan dosis yang terlalu tinggi dapat meningkatkan risiko gagal ginjal akut
Ikuti petunjuk dokter. Jika anda memiliki penyakit ginjal atau kondisi lain yang meningkatkan risiko gagal ginjal akut, ikuti rekomendasi dokter anda untuk mengontrol kondisi tersebut.
Lakukan teknik pernapasan dengan diagfragma untuk membuat anda lebih tenang. Ketika anda menghirup napas, biarkan perut anda mengembang. Dan ketika anda membuang napas makan perut anda secara alami akan berkontraksi. Teknik bernapas seperti ini juga dapat membantu menenangkan otot bagian perut dan dapat memicu membuat aktifitas berjalan normal.
Mendengarkan musik, membaca, bermain game atau mandi akan membuat anda rileks.


Related posts

Description: Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah |Pengobatan gagal ginjal alami Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah |Pengobatan gagal ginjal alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.26

0 komentar:

Posting Komentar